Rabu, 26 Desember 2012

11-11 Ubsurd



bukan karna dihari itu ayam tetangga sebelah nglahirin (emang ayam nglahirin ya... bodo amat tulisan juga tulisan gw.. teserah gue dong..!!) tapi sekarang ni bener-bener hari yang nggaka mainstrem banget buat gue.
kekonyolan dari pagi hingga menjelang fajar menuju keperaduannya tetep terus berlanjut, kaya sinetron aja berepisode-episode gitu.. ngomongin sinetron jadi nggak sabar pngen nonton love in paris. Cumpah miapah cungguh tu sinetron bikin gue kaya orang autis.. kegantengan reno bikin gue lumer kaya ice cream di telantarin diltengah lapangan sepak bolaa.. beeeuuhh gk kebayang tu bentuk gue.
eh nyampe mana tadi... fajar yaa.. eh bukan tu mah mantan gue.. huahahaha... eemmm konyoll.. iya ituu. . kisah naas ini berawal dari temen2 separtai gue yang ngajakin jalan-jalan ke PIK.
Setelah seminggu full kita UTS mungkin jalan sekali-kali nggak pa pa yaa.. toh hari libur ini biar sedikit nglupain tugas kampus yang bejibun kaya cucian kotor di rumah-rumah tetangga (dirumah gw bersiihh doong..) yang tadinya pengen ke PIK akhirnya kita pending, kita separtai berkonfoi make truk tronton en nggak lupa bawa spanduk en bendera keberasan berwarna pink bertuliskan "si Chantik'' jjiiaaahhhaahah.. nggak segitunya kalii...  

siang bolong tu kita nyampe hutan mangruf.. busyeeettt... yang notabennya kita adalah mamalia ber roK (tapi saat itu kita nggak pake rok) rada galau ngiri eennn ya pokoknya gitu dehh pasalnya disana tu yang namnya anak pacaran bejibun,, kayaknya dah jadi markas besar buat para pasangan beda jenis kelamin itu dehh #maaf kalo ada yang satu golongan yaaachh# sebenernya kalo gue sih biasa-biasa aja.. orang jomblo (gue tetep normal en gue yakin masih ada yang mau sama gue) jadi nggak perlu kangen en ngebayangin peluk-peluk pacar kaya mereka2 itu yang mendadak jadi foto maniak gituuhh.. tapi dari pemandangan yang kurang etis itu gue bisa ambil hikmahnya kok (bukan berati gue nyulik hikmah anak RT Sebelah yaa... ingeett  camkan ..!!) disitu gue tau kalo mungkin orang memandang lawan jenisnya tidak dari fisiknya.. soalnya tadi gue ngliat ada sepasang sejoli yang bisa dipastikan keakuratannya 99% kalo mereka pacaran.. (anak gorila aja tau kalo mereka pacaran wong sepanjang jalan kenangan mereka gandengan muluk kaya shampo syasetan) nah... klo biasanya siganteng dipasangkan sama si cantik yang tadi itu gwe liat ada si ganteng jalan ama si eeemmm... "kurang cantik" hihiii... dan gue liat tu mereka nyaman-nyaman aja kaya liat model yang lagi ngiklan tidur pake pembalut 30 cm anti bocor en anti banjir (iklan tanggul yaaa…?) si ­­­­­­ganteng dengan percaya dirinya gandeng si tangan cewek tadi.. nggak peduliin gue yangg waktu itu papasan sambil cekikikan kaya kunti yang dapet kupon berhadiah menyan satu kwintal... ckckckckckc...
gue tegasin yaa saat itu kita berempat.. gue simanis dari jembatan gantung. Lili anak ababil.. kenapa ababil soalnya dia tuh aneh banget katanya orang  jawa tepatnya ditempat dimana si buaya dan si hiu adu tinju demi mendapatkan daerah kekuasaan (eh critanya gitu nggak siih..?) tapi gede en netes dilampung en sekarang jauh-jauh kuliah di jakarta,,, aneehh..  terus ada si unyill ya dari julukannya jelas dong kalo dia kecil imut-imut kaya curut #uuppzz soorrii ya nyiilll eh lisa. een terakhir ada si genduuutt... jiaahh yang satu ini biasa kita jadiin benteng pertahanan kalo lagi menghadapi musuh,, secara gitu looohhh.. "enduuut" kikikikk nggak segitunya kaliii.... maaf ya chaa... si icha ini emang paling gendut diantara kita berempat.. ya keduanya gue.. banggaa..!! ya walpun gendut buat gue dia paling manis kaya sabun colek kok...
seletah gemppor ngobok2 hutan mangruf kaya tikus nyari mangsa akhirnya sekarung hasil jepretan kita kantongi dengan berbagai pose.. dari koprol sampe jungkir balik lengkap semua daahh... kita separtai masih belum kenyang nurutin nasfu adrenalin berpetualangan kita en akhirmya tanpa pikir panjang kya tol cipularang kita ngacir ke pantai mutiara.... Cetraaarrr... konyolnya kita berempat gak ada yang tau jalan kesononya.. dengan berbekal doa dan didorong oleh keinginan luhur akhirnya kita nekat meluncuurr... hihiii dan akhirnya kita nyasar dengan suksesnya... a***it kita muter2 aja dipante indah kapuk.. setelahh ribuan cucuran kringat yang terurai dan mulut berbusa karna overdosis tawas kita akhirnya nympe juga dipante mutiara  huahahahaaa... tawa kemenangan kita terpecahkan... !!!
gak beda jauh kaya yang dihutan mangruf, dipantai mutiarapun gila fotonya tetep kumat. Kalo aja tu kamera bisa ngomong dia pasti udah ngibrit ke kak seto buat minta perlindungan. Pasalnya dia sudah dianianya secara brutal sama kita-kita #sadis! Oh iya jadi keinget sama kasus yang sekarang ini lagi hangat-hangatnya diomongin diberbagai media siapa lagi kalo bukan salah satu pemain TimNas Kita, berinisial DM. atas kasus penganiayaan terhadap mahasiswa yang menimpanya. Cuma gara-gara senggolan aja sampe kaya gitu. Coba gue aja yang disenggol mas… eh nggak ding maaf anda bukan type saya *palingkan muka sambil berpose imut*.
seharusnya sebagai publik figure kan harus memberi contoh yang baik bagi masyarakat apa lagi peranan dia sebagai pemain TimNas. siapa yang nggak tau, iya kan dari anak TK sampe ana yang udah beruban semua pasti tau ( eehh.. itu mah kakek-kakek begoo..). Itu lah namanya orang kadang kita tu susah banget yang namnya ngendaliin diri, bukan kita yang mengendalikan emosi tapi emosi yang mengendalikan kuda supaya baik jalannya tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuuk…. #ngawuur.. kalo menurut gue sih tu yang jadi korbannya punya beban mental juga sih. Disisi lain dia dirugikan karena jadi korban penganiayaan  tapi disisi lain dia juga pasti punya rasa nasionalisme dong, iya kan, iya aja deeh.. jadi kalo saran aku sih mungkin nggak kalo DM dibebasin dulu buat ikutan main di piala AFF ntar kalo dia sudah kelar mengemban tugasnya baru masa tahanannya dilanjutin lagi. Hehee bisa nggak siih… (walaupun bisa mana mungkin sih kapolsek Tanah Abang ikutin kata-kata bocah ingusan kaya gue).
Gue liat jam udah jam 2 siang. Busyeet dah gue laper banget. Jelas lah dari pagi belum makan nasi. baru makan bubur ayam satu mangkok, gorengan tahu dua biji, pisang satu tandan, sari kacang hijau satu liter ples kemnyan sebagi pelengkapnya bahahahaa… yang bener Cuma minum jus jambu aja. Dikit kok, enelan.. iuuss deehh.. terus gue ajakin temen-temen buat pulang, gilaa tadinya tu mereka pada nggak mau pulang pada betah banget disitu tau deh kenapa kaya anak baru ketemu sama emaknya aja.  melepas kangen kali critanya, asal jangan melepas kolor ditempat umum aja ntar bisa-bisa kena pasal 21 lagi (eh  bukannya tu pasal tentang PPh pribadi…?mabookk ni gw )Setelah gue merengek-rengek kaya bayi minta susu akhirnya mereka mau cabut juga.. hooree..! berhubung gue laper banget en gue juga bisa pastiin lewat muka mereka yang kaya bantal yang diompolin bayi (bayi lagi bayi lagii… ) mereka juga senasib kaya gue. Dan gue ajakin mereka makan direstoran fast food punyanya om bule yang tadi pas kita berangkat lewat. Tapi masalah timbul lagi. Ini masih sambungan dari episode yang tadi. Yuuppzz kita gak tau jalannya lewat mana. Keder bingung lah ora karu-karuan judule.. yaudah sih kita nekat aja kaya tadi. Modalnya Cuma sok tau plus muka tembok dikit-dikit nanya orang dipinggir jalan. Itupun dengan modal yang minimalis kaya hidungnya om Sule kita masih ketiban apes. Kita nyasar sampe masuk wilayah Jakarta utara. Hahahaa..  sekitar satu jaman kita muter-muter akhirnya kita ketemu tuh sama restoran yang kita maksud.
Tebluk (nyampe) direstoran yang kita maksud gue terus ngacir nyamperin mbak waitters en langsung nge-booking tempatnya. Nggak tau kenapa kita kan berempat nah didepan deket pintu masuk tu ada meja yang kusus untuk empat orang, pas dong. tapi kenapa kita nggak dikasih tempat itu aja kok malah sama mbak-mbak waittersnya kita ditempatin dimeja paling pojok belakang. Mungkin karena muka kita yang demek-demek ya takutnya kalo ditempatin di depan bakalan ngeganggu pemandangan pengunjung yang lainnya, yang rata-rata pengunjungnya tu sodaranya om Huang Xiao. Nggak butuh waktu lama buat kita untuk nyikat habis tu makanan pokoknya 12 : 13 ama kuli bangunan deh. Setelah kenyang kita pulang kekandang masing-masing dengan selamat sampe tujuan. *henging.. Makasih ya Allah.
Ternyata hingga gue nyampe rumah keapesan berkat kekonyolan gue masih menyisakan luka *jiiaaahhh…. Muka en tangan gue belang pemirsa.. kliatan banget bekas jam tangan gue melingkar ditangan kiri gue (bodo banget siih ya jelas  lah ditangan, klo dikaki namya jam kaki dong) dan gue galau banget liat keadaan gue. Soal gue yang item sih kalo gue masih bisa terima, tapi apakah Dimas Anggara bakalan mau menerima gue dengan kondisi gue yang …aahhh.. gue nggak sanggup untuk mengungkapkannya. Sedih dan galau yang gue rasain. Dari insiden itu gue berniat satu minggu full ngampu make baju en celana panjang. Goodbye rok mini en tengtop.

0 komentar:

Posting Komentar